Thursday 17 October 2013

ESET NOD32 Antivirus

ESET NOD32 Antivirus adalah salah satu utilitas keamanan yang paling populer dan terpercaya saat ini . Ketenaran legendaris didukung oleh inovasi tak berujung di bidang perlindungan antivirus .
NOD32 memperkenalkan optimasi untuk memori rendah dan jejak kaki CPU , pemindaian cepat , paket keamanan lengkap untuk baik online dan offline pengguna dan perlindungan maksimal dari perangkat lunak berbahaya yang dapat ditemukan di ruang online , file download , game online , jaringan sosial dan removable media .
Tinggal Jarak Aman dari Ancaman Internet . Mempekerjakan teruji teknologi NOD32 , solusi menghilangkan semua jenis ancaman Internet . Awan bertenaga pemindaian memberikan tingkat perlindungan yang lebih tinggi , mempercepat scan dan memastikan bahwa sistem Anda berjalan yang terbaik .
Fitur Utama dan Manfaat :
Antivirus dan AntispywareMempekerjakan perlindungan proaktif terhadap semua ancaman online dan offline .
Scanning Cloud -poweredManfaat dari pemindaian cepat yang menggunakan secara online file database reputasi untuk membolehkan akses file yang aman .
Anti - PhishingMelindungi Anda dari upaya untuk mendapatkan informasi sensitif seperti username , password atau perbankan dan rincian kartu kredit oleh situs web palsu .
Memindai Sementara Mendownload FilePenurunan waktu pemindaian dengan memindai file besar sudah selama men-download.
Removable Media ControlBlokir CD diketahui , DVD , USBs & media lainnya . Mencegah penyalinan yang tidak sah dari data pribadi Anda ke perangkat eksternal .
Host-based Intrusion Prevention System ( HIPS )Sesuaikan perilaku sistem secara lebih rinci .
Social Media ScannerESET Social Media Scanner memastikan bahwa isi dinding , pesan Newsfeed dan swasta selalu bersih .

No comments: