Thursday 1 May 2014

History Logo Visual Foxpro

Ide untuk memiliki logo Fox mengidentifikasi aplikasi yang dibangun dengan Visual FoxPro berasal dari pesan yang diposting di The Universal Thread oleh Plinio Fermin , pada bulan Mei , 23 2002 ( message 660531 - Anda harus login di Universal Thread untuk melihat pesan ) , di mana ia menulis :
" Hi all "
" Salah satu ide bagus untuk pemasaran VFP bisa membuat Logo yang dapat kita gunakan pada kita " About " dan " percikan " bentuk . Sesuatu seperti rubah dengan label " Made Dengan Visual Foxpro " . "
Jawaban pertama yang pesan Plinio datang dari Alonso Licks , dan berbunyi:
" Saya lebih suka Didukung oleh Visual FoxPro . :) "
Ada diikuti banyak balasan pesan dan Michel Fournier , datang dengan :
" Aku akan senang untuk membeli yang harganya kontribusi untuk mendapatkan tata letak profesional . Seharusnya aku bahwa dalam beberapa hari . "
Hanya dua hari terakhir Michel Fournier mengumumkan ketersediaan untuk men-download dan menggunakan " Powered by Microsoft Visual FoxPro " logo disponsori oleh Fournier Transformasi .Pengumuman The
Didukung oleh Visual FoxPro 25 Mei 2002 00:31" The Universal Thread telah merilis sebuah " Powered by Visual FoxPro " gambar yang akan digunakan , bagi mereka yang ingin , di splash screen aplikasi Anda , Tentang layar , dll Dalam hal benang terbaru dari masyarakat , kami senang untuk memberikan karya seni ini untuk pengembang VFP . Buatlah dikenal masyarakat ! Tambahkan dalam aplikasi Anda . "
Didukung oleh Microsoft Visual FoxPro Logos
Klik dalam sampel logo ini untuk mendapatkan ke halaman download
The Universal Halaman Thread yang berisi " Didukung oleh Microsoft Visual FoxPro " logo dan pedoman teknis dalam bagaimana menggunakannya , dapat ditemukan dengan mengklik di sini .
Pengakuan yang tepat diberikan kepada Plinio
Didukung oleh : pengakuan Proper diberikan kepada Plinio 30 Mei 2002 19:02" The Universal Thread ingin mengenali Plinio Fermin untuk nya kreatif " Dibuat oleh Microsoft Visual FoxPro " ide . Plinio telah menyampaikan ide asli dari pemasaran Visual FoxPro dengan menggunakan logo pengembang Visual FoxPro bisa digunakan pada bentuk Tentang dan Splash mereka . Baca lebih lanjut tentang hal itu dari berita dari kami press release di Universal Thread . "

No comments: