Monday 25 November 2013

Mendapatkan Uang Di Adfocus.us

Cara Mendapatkan Uang Dari Adfoc.us

Nge-Blog memang aktifitas paling menyenangkan bagi pemuda yang hobinya berbagi ilmu bermangfaat bagi orang lain, namun lebih mengsyikkan lagi bagi pencinta blogger jika diselingi dengan Dolar yang melimpah mengalir otomatis ke buku rekening kita. Menarik bukan? Blog + Rajin = Uang.
Nah, jika anda tertarik untuk mencoba untuk Mendapatkan Uang Dari Internet maka tutorial saya kali ini tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Adfoc.us merupakan langkah awal untuk kesuksesan anda didunia blogging.

mungkin sebelum anda membaca artikel ini pasti anda pernah membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Adf.ly. jika anda pernah menggunakan jasa Adf.ly pasti sudah tidak asing lagi dengan syaratnya yang fenomenal yaitu 10.000 visitor / $ 5,00. sistem yang diterapkan dalam Adfoc.us juga sama dengan Adf.ly yaitu sama-sama untuk Short Url atau Memperpendek Url. Tetapi sedikit berbeda dengan syaratnya Adfoc.us hanya 1000 visitor / $ 6,50 lebih mudah Adfoc.us bukan? tentukan sekarang..

contoh -Adfoc.us : http://adfoc.us/12891820347307
           -Adf.ly     :  http://adf.ly/IbkCV

Bagi anda yang telah memutuskan untuk bergabung dengan adfoc.us silahkan lanjutkan membaca artikel ini Cara Mendapatkan Uang Dari Adfoc.us bagi yang tidak berminat ya silahkan tutup tab ini.

Langkah 1, Silahkan daftar terlebih dahulu klik link ini Adfoc.us

Langkah 2, setelah anda daftar silahkan komfirmasi email anda untuk mengaktifkan akun

Langkah 3, setelah terkomfir silahkan Log ini ke Adfoc.us

Langkah 4, mulai bekerja contoh sebagi berikut :


paste link yang ingin dipendekkan.. dan klik SHRINK

copy link tersebut. contoh dalam kotak merah ini

Contoh artikel yang saya selipkan link Adfoc.us : 
http://palingtokcer.blogspot.com/2012/08/contoh-pidato-bahasa-arab-1.html
http://palingtokcer.blogspot.com/2013/03/dawnload-softwere-penghemat-daya-leptop.html


Langkah 5, letakkan link yang anda kopy tadi di dalam blog sobat atau shere di media sosial facebook, twiter, google+ Dll.

langkah 6, ceks selalu perkembangannya
SELESAI

Hanya ini yang dapat saya sampaikan tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Adfoc.us mudah-mudahan bermangfaat bagi Paling Tokcer Lover sekalian, dan semoga dengan artikel ini sedikit banyak anda mendapatkan recehan dolar dari hasil blogging
wasalam

Saya izinkan copy Paste artikel ini dengan syarat jangan diedit tulisannya sedikitpun
Thank for yout intention

No comments: