Sunday 1 September 2013

Antivirus Asc


Cara Install dan Aktivasi Advanced SystemCare with Antivirus 2013 :

1. Pertama-tama, download terlebih dahulu

2. Selanjutnya bukalah file dalam bentuk setup untuk memulai instalasi

3. Jika Anda sudah memiliki program antivirus yang berjalan pada komputer Anda, Anda akan melihat layar seperti yang ditunjukkan di bawah ini Jika Anda sudah memiliki program antivirus yang berjalan pada komputer Anda, Anda akan melihat layar seperti yang ditunjukkan di bawah ini

Note : Saya sarankan Anda untuk tidak menghapus antivirus yang ada dari komputer Anda, dan mulai instalasi dengan memilih "Install dalam mode kompatibel" dan klik "Next". Saya berasumsi sebagian besar dari Anda sudah memiliki perangkat lunak antivirus yang berjalan pada komputer Anda. Jika Anda tidak memiliki antivirus sudah terinstall pada komputer Anda, maka cukup klik "Next" untuk memulai instalasi.


4. Sekarang, klik "Next"

5. Sekarang, Anda akan ditampilkan Perjanjian Lisensi atau License Agreement, klik "Terima"


6. Lalu Anda dapat memilih folder di mana Anda ingin menginstal SystemCare Lanjutan dengan Antivirus 2013. Secara default adalah C: drive, tetapi dengan mengklik tombol "Browse .." tombol, Anda dapat mengubah drive di mana Anda ingin program yang akan diinstal. Program ini membutuhkan minimal 137,9 MB of free space pada komputer Anda.


7. Dalam langkah ini, Anda dapat membuat atau mensetting ikon desktop, Buat ikon peluncuran cepat atau Tambah IObit ke favorit saya. Juga, Anda dapat hapus centang jika Anda tidak menyukai mereka yang akan dibuat. Cukup klik "Next"


8. Sekarang instalasi akan dimulai dan memakan waktu sekitar satu menit untuk menginstal.

9. Setelah instalasi selesai, klik "Finish".

10. Pada layar berikutnya, Anda dapat memilih kulit dari Classic, Biru, Lucu, Logam, Putih dan juga bahasa yang Anda inginkan. Dan kemudian klik pada "Start Now".


11. Layar berikutnya akan Anda lihat adalah jendela utama megah hitam Advanced SystemCare dengan Antivirus 2013. Antarmuka pengguna grafis yang besar. Di sini, klik pada tombol "Register".



12. Selanjutnya masukkan SystemCare Lanjutan dengan Antivirus 2.013 kode License Key. Lalu anda ketik kode License Key-nya dan masukkan kode berikut : 94ABB-892A2-78B72-6DFD6 (Harus dalam keadaan Offline)
13. Setelah Anda memasukkan SystemCare Lanjutan dengan Antivirus 2.013 Lisensi Key-nya,  Anda akan melihat pesan "Lisensi ini telah berhasil diaktifkan" seperti yang terlihat di screen shot dibawah.

14. Selesai !
 Download di bawah ini brooooooo

No comments: