Saturday 28 September 2013

RoboForm


RoboForm adalah program yang mengingat password dan login untuk berbagai situs dan dapat secara otomatis mengisi dalam bentuk web juga. Program ini adalah salah satu yang paling populer dari jenisnya dan digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Semua data sensitif Anda dienkripsi dan disimpan dengan aman, yang membuat perangkat lunak ini ideal untuk setiap pengguna komputer.

RoboForm Ikhtisar:

login mudah
Sekarang lebih mudah dari sebelumnya untuk login ke situs web favorit Anda dan aplikasi. RoboForm membuat proses mudah dengan secara otomatis menyimpan, kemudian memasukkan username dan password. Cukup klik dan login-mirip dengan bookmark browser! Anda tidak akan pernah perlu mengingat atau ketik password lain lagi.

Isi Formulir Cepat
Gunakan Identitas fitur RoboForm untuk aman menyimpan nama, alamat, email, kartu kredit, dan semua informasi pribadi lainnya. Cukup klik pada Identitas RoboForm Anda untuk mengisi seluruh formulir web secara otomatis. Menyelamatkan diri jam perlu mengetik!

Akses Dari mana-mana
Akses Login RoboForm Anda dan Identitas pada semua komputer Anda dan perangkat. RoboForm berjalan pada Windows, Mac, Linux, dan drive USB Windows. RoboForm juga avaiable pada ponsel populer termasuk iPhone, Android, dan Blackberry. RoboForm mana-mana (Online) layanan dapat sinkronisasi dan back up data Anda dengan server kami, dengan aman dan satu-klik dari akses di mana-mana!

Catatan: RoboForm bekerja pada Windows (Semua Versi) termasuk baru Windows 7 dan fungsional 30 hari percobaan sepenuhnya ditawarkan, setelah beberapa fitur yang dinonaktifkan.

Tags: Roboform untuk windows 7, ai bentuk robo, pengisi formulir, mengisi formulir, autofill, autofiller, bentuk web, secara otomatis mengisi, password aman, menghasilkan password, kirimkan satu klik, membuka website, situs unlocker

No comments: